Studi Banding Tugu : Ketua IPNU Tugu "Jam terbang PAC Limpung sangat padat ya"

Pemberian kenang-kenangan dari rekan Muhammad Abidul Haq (kiri) selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Tugu
ke rekan Muhammad Asrofi (kanan) selaku ketua PAC IPNu Kecamatan Limpung

"Jam terbang PAC Limpung sangat padat ya" ujar rekan Abid selaku ketua IPNU PAC. Tugu setelah melihat program-program dari PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung yang dipaparkan oleh ketua IPNU Kecamatan Limpung rekan Asrofi.

 PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung memaparkan program unggulan kepada rombongan peserta studi banding dari PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu kota semarang di gedung MWC NU Limpung Ahad (31/1/2019). setelah semua program disampaikan langsung mendapat apresiasi dari para peserta dan menilai bahwa IPNU IPPNU Anak Cabang LImpung memiliki jam terbang yang sangat padat atau dalam artian program yang sangat banyak.

"Jam terbang PAC Limpung sangat padat ya" ujar ketua PAC. IPNU Kecamatan Tugu rekan Abid, hal ini diakui karena di wilayah mereka PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu, selain luas wilayah  yang sedikit ranting juga diketahui baru menjalankan dan mencetuskan sedikit program, antara lain penguatan pengurus, serta ideologi paham ahlussunah wal jamaah an nahdliyah.

juga dikabarkan program yang terakhir direalisasi adalah acara HSN yang melibatkan santri yang menurut mereka baru terealisasi setelah diwacanakan pada periode kepengurusan sebelumnya. dalam hal lain seperti kaderisasi pada anggota juga masih perlu dibenahi bersama.

suasanan studi banding PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu
di PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung

selain pemaparan program kerja juga diisi sarasehan dengan para Alumni pengurus IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung, rekan Akhmad Jazuli bersama rekanita Ida Fitriana yang memberikan pesan kepada pengurus IPNU-IPPNU Kecamatan Tugu dan Kecamatan Limpung untuk tidak mudah Baper pada keadaan agar organisasi dapat berjalan dengan lancar, hal ini disampaikan bahwa baper adalah penyakit yang dapat memecah belahkan organisasi, ujar Rekan Jazuli

1 comment:

Terima kasih atas komentarnya...