Studi Banding Tugu : Masalah yang sama yang terjadi di daerah perkotaan dan pedesaan

Foto bersama PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung
 dengan PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu

MWC NU Limpung, Pokok masalah yang dialami IPNU dan IPPNU di daerah pedesaan dan perkotaan hampir sama, yaitu rasa kurang jiwa memiliki, ucap beberapa anggota peserta studi banding PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Tugu ke PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Limpung, Ahad pagi (13/1).

Rasa kurang memiliki adalah masalah yang kerap kali menimpa kader di organisasi IPNU & IPPNU Limpung dan hal tersebut yang membuat sebuah penyakit dalam jiwa pengurus ataupun anggota sehingga loyalitasnya pada organisasi kerap kali mengalami pasang surut dan lebih kerap terjadi surut, ujar ketua IPNU anak cabang Limpung Rekan Asrofi saat sambutan di depan rombongan PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu.

hal itu juga ditampik oleh pihak Tugu kalau di daerah perkotaan juga terjadi seperti yang dialami Limpung, dan sikap seperti inilah masalah yang harus menjadi tugas kita bersama agar penyakit semacam ini segera terobati.

selain sikap kurang memiliki juga kurangnya jaringan dari luar yang mempermudah dalam pergerakan suatu organisasi agar tidak  ada hambatan ketika dalam menjalankan suatu program-programnya, juga kena mematangkan kaderisasi supaya terus berlanjut tanpa henti.

Pimpinan Anak Cabang IPNU & IPPNU Kecamatan Tugu  mengunjungi PAC. IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung pada Minggu pagi dengan tujuan mencari informasi dari PAC IPNU & IPPNU Kecamatan Limpung yang menurut mereka makin berkembang dan sangat menarik dan perlu ditiru di daerah mereka.

No comments

Terima kasih atas komentarnya...