RAMADHAN BERKAH, Stand IPPNU hadir di Limpung

MARHABAN YA RAMADHAN
Selamat datang bulan penuh berkah
Selamat datang bulan penuh pahala
Mari kita menuju kemenangan
Begitulah kata yang banyak terlontar oleh masyarakat mengenai bulan suci Ramadhan, bulan dimana seluruh muslim di dunia melaksanakan rukun islam yang ke-empat yaitu puasa. dibulan ini kita memiliki kesempatan untuk memperbanyak amaliah kita, pasalnya pada bulan ini seluruh amal ibadah kita akan dilipat gandakan pahalanya
Tahukah kamu 2 hal apa yang paling digembirakan oleh umat muslim saat bulan Ramadhan/ Puasa ?
1. Bulan penuh keberkahan
ya, pada bulan puasa ini adalah bulan yang penuh dengan keberkahan seluruh elemen kehidupan baik alam dan kegiatan manusia merasakan keberkahan ramadhan, misalnya para pedagang akan kebanjiran pembeli saat menjelang hari raya, lalu masjid akan penuh dengan para umat yang melakukan amaliah seperti tadarus, sholat sunnah, taraweh, sholat jamaah, iktikaf, dll. itu semua merupakan berkah dari bulan penuh berkah ini.
2. Saat Berbuka Puasa
Siapa sih yang tidak gembira saat waktu berbuka tiba ?, seluruh insan muslim pasti akan mempercepat membatalkan puasanya saat mendengar adzan berkumandang disamping merupakan kesunahan, mempercepat berbuka puasa adalah nikmat yang luar biasa setelah 13 jam menahan lapar dan haus akhirnya tubuh mendapatkan energinya kembali saat berbuka puasa.
NGOMONG NGOMONG SAAT BERBUKA PUASA ADA SATU HAL MENARIK NIH DARI PAC. IPNU-IPPNU Limpung
dalam memeriahkan bulan suci ini Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Limpung menyelenggarakan program "Ramadhan Penuh Berkah" dalam program tersebut terdapat beberapa kegiatan yang khususan ada hanya dibulan Ramadhan, kegiatan yang dilakukan sebagai berikut :
1. Stand IPPNU KECE
2. Taraweh Keliling
3. Buka Bersama
4. Pelatihan Pers & Jurnalistik
dan dalam rangkaian diatas saya akan memberikan informasi tentang "Stand IPPNU KECE" yang sudah berdiri sejak tanggal 2 Ramadhan tahun ini bertepatan di kantor KORAMIL sektor Limpung, Stand ini menjual jajanan pembuka saat berbuka puasa nanti.
Stand ini ada setiap hari menjelang Berbuka puasa yaitu pada pukul 16.00-adzan maghrib, disini anda juga bisa order dengan menelpon/ SMS pada nomer yang biasa disebarkan oleh pihak stand, Stand ini dijaga oleh pengurus IPPNU kecamatan Limpung yang cantik" dan religius tentunya.
AYO MAMPIR/ PESAN JAJANAN KECE dari PAC. IPPNU Limpung harga Rp.5000,- saja
alamat : depan Koramil sektor Limpung, kabupaten Batang
cepat keburu kehabisan karena enak dan sueger buat berbuka

No comments

Terima kasih atas komentarnya...