Peringati Harlah IPNU 63 IPPNU 62 dengan Pembacaan Khataman Al Qur'an 30 Juz.


Momentum Harlah IPNU-IPPNU selalu diperingati setahun sekali sebagai wujud kecintaan terhadap organisasi dan sebagai refleksi kader IPNU-IPPNU atas perjuangan para pendiri. Pada peringatan Harlah IPNU-IPPNU pun bermacam-macam sesuai dengan tradisi lingkungan maupun kebutuhan dan sesuai kemampuan di wilayah kerja masing-masing.
PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Limpung dalam momentum ini melaksanakan kegiatan Selapanan Rutin di Masjid Al Hidayah Dukuh Kejiwan Desa Wonokerso pada hari Ahad(26/2).
Kegiatan selapanan juga diadakan Pembacaan Khataman Al Qur'an 30 Juz sebagai wujud patuh terhadap intruksi dari PC. IPPNU Kabupaten Batang dalam rangka memperingati Harlah IPNU 63 dan IPPNU 62.
Selain khataman, kegiatan juga dibarengkan dengan pelantikan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Wonokerso Kecamatan Limpung. Pembacaan Naskah oleh Rekan Rizqon, Wakil Ketua 3 PC.IPNU Batang dan pembacaan SP oleh Rekanita Iffah, Wakil Ketua 2 PC. IPPNU Batang.
Rekan Rizqon menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Pimpinan Ranting. Sehingga telah resmi menjadi pemgurus dan sah secara administrasi.
"Saya atas nama Cabang mengucapkan selamat, semoga rekan-rekanita yang baru saja dilantik bisa menjalankan organisasi ini sesuai dengan atura yang ada dan sesuai harapan bersama. Kemudian lakukan rencana kerja selama 1 periode kedepan sesuai kemampuan Ranting". Rizqon.
Rekan Jazuli, ketua PAC. IPNU Limpung menyampaikan bahwa kegiatan selapanan rutin diadakan untuk maksud silaturrahim antar pemgurus PAC dan PR serta PK Se Kecamatan Limpung.
"Selain silaturrahim, selapanan diisi dengan pengajian bersama tokoh setempat, pada kali ini rencana diisi dengan diskusi dan dialog. Mengingat sekarang ini sudah banyak faham-faham yang masuk ke indonesia, yang faham tersebut bertentangan dengan faham nahdlatul Ulama. Jangan sampai kader-kader IPNU-IPPNU terjwrumus dalam faham itu". Harapnya. (MazIb)

No comments

Terima kasih atas komentarnya...