Rapat Perdana FKPAC kabupaten Batang, apa itu FKPAC ?

Rapat Perdana FKPAC kabupaten Batang, apa itu FKPAC ?
Bandar, 31 Mei 2017 Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung menghadiri sebuah undangan untuk ikut buka bersama dan rapat perdana FKPAC di kediaman Rekanita Khusni desa Candi, kecamatan Bandar, Batang. dalam acara tersebut PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung mengirim 6 orang untuk ikut dalam acara yang sangat baru dikenal tersebut.
Acara diawali dengan buka bersama di rumah Rekanita Chusni lalu disambung dengan shalat taraweh di masjid yang berada di desa Candi, lalu diakhiri dengan Rapat Perdana FKPAC kabupaten Batang.

Apa itu FKPAC ?, apakah sama dengan IPNU-IPPNU ?
FKPAC (Forum Komunikasi Pimpinan Anak Cabang) Merupakan forum komunikasi yang dibentuk pada saat acara Sekolah Kepemimpinan IPNU-IPPNU di SMK Ma'arif NU Limpung  yang diselenggarakan pada tanggal 22-23 April 2017 oleh Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Batang. Forum ini dibentuk agar mempermudah komunikasi antar PAC se-kabupaten Batang dalam beberapa aspek dan dalam forum ini PAC dapat bekerja sama dalam segala hal baik kaderisasi ataupun bidang-bidang yang lain, dalam Forum ini PAC juga dapat meminta bantuan kepada PAC lain di Kabupaten Batang untuk membantu setiap masalah yang muncul dalam organisasi IPNU-IPPNU Kecamatan masing-masing.
"Forum ini adalah Follow Up dari acara SKP (Sekolah Kepemimpinan) dan harapannya forum ini dapat berguna bagi PAC-PAC sekabupaten Batang", ujar Nur Rohimin selaku pimpinan Forum.
lalu apa yang dibahas oleh FKPAC dalam rapatnya ?, dalam rapat perdana FKPAC membahas mengenai pembentukan Komisariat dan Pelantikan serentak Komisariat se-kabupaten Batang. dalam rapat tersebut FKPAC menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan terjun ke sekolah-sekolah baik yang sekolah negeri maupun yang dibawah LP. Ma'arif.

No comments

Terima kasih atas komentarnya...