Tolak FDS, warga NU diberi instruksi tuk hadir demo di kantor dinas


BATANG, Agustus 2017 warga Nahdliyin dan Nahdliyat, FKDT, Banom NU, dan LP MA'ARIF NU sekabupaten Batang mendapat surat Instruksi dari PCNU Kabupaten Batang untuk hadir dalam "rapat akbar tolak FDS" yang akan digelar pada hari senin, 28 Oktober 2017 atau lebih tepatnya besok. Acara yang digelar oleh PCNU ini bukanlah acara amaliah seperti selapanan ataupun yang lain, namun acara yang akan berlangsung besok ini ialah melakukan unjuk rasa untuk memberhentikan PERMENDIKBUD NO 23 th. 2017 yang berisi sistem pendidikan Full day school (Lima hari sekolah) yang sudah berlaku di sekolah sekolah saat ini dan beberapa sekokah di naungan MA'ARIF NU juga dipaksa tuk ikut aturan tersebut.
Maka dari itu seluruh elemen, seluruh Badan otonom NU, Forum Komunikasi Dinniyah Takwiyah, dan LP MA'ARIF NU se Kabupaten Batang untuk bersatu dan bersama sama menolak PERMENDIKBUD NO 23 th 2017 tersebut.
Dan bagi IPNU-IPPNU se Kabupaten Batang tuk turut ikut dalam acara tersebut karena sudah ada surat Instruksi resmi dari PC IPNU-IPPNU Kabupaten Batang


Berikut bisa di download Surat Instruksi PC IPNU-IPPNU Kabupaten Batang 

No comments

Terima kasih atas komentarnya...