Sukses LAKMUD

Suasana kegiatan Latihan Kader Muda/ LAKMUD PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung yang baru dilaksanakan pada 4-6 Agustus 2017.


Alhamdulillah Pengurus Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Batang bersama ketua rekan Bastomi dan Rekanita Desi turut mengisi materi Kepemimpinan yang jadi slogan Batang Berkembang. "Butuh proses dalam target tuk membangun seorang pemimpin berkarakter". ujar kedua ketua IPNU-IPPNU Kab. Batang itu.
Lantas, yang paling luar biasa Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Jawa Tengah hadir dalam mengisi materi Ke-IPNU&IPPNU-an. "Predikat pengalaman itu penting dalam menutut ilmu dan belajar materi pun perlu tuk tahap semasa perjalanannya". Sekilas Ketua PW Jateng dalam Ujarannya.
Bagian sisi lain. GP ANSOR, MUSLIMAT-FATAYAT, & NU Kecamatan Limpung tak mau ketinggal dalam merintis materi yang disajikan tuk Kader IPNU-IPPNU didaerah Kecamatan Limpung.
"Beriktihar dalam perjalanan keaeah ASWAJA tuk mwnuju kata Ulul Albab".
..Ujar perwakilan Banom NU Kecamatan Limpung.
Banom NU Ranting Plumbon, POLISI, & MUSPIKA tak mau ketingalan tuk beri keamanan dan suport kegiatan anak muda sekarang. "Teryata dikala kehidupan Pemanasan Global kalian masih ingat slogan rintisan NKRI yang jadi Harga Mati bagi bangsa".
Ujar beliau perwakilan keamanan lalu lintas kecamatan limpung tersebut.
Sekilas Ujar Ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung dan Ketua Panitia, "Simakan penyampaian Semangat dan Rasa Terima Kasih Besar kami sampaikan serta Permohonan ma'af yang kami ujarkan dalam kegiatan LAKMUD, jaga keutuhan kerukunan Remaja di zaman sekarang tuk kurangi kenakalan Remaja masa depan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia".
SUKSES~~~.

No comments

Terima kasih atas komentarnya...