Pra Konferancab XII_PORSENI


Limpung, www.ipnuippnulimpung.cf
Sudah diagendakan dan direncanakan sebelumnya dalam rapat, bahwasannya untuk memeriahkan dan meyemarakkan kegiatan Konferensi Anak Cabang XII, dilaksanakan PORSENI dengan beberapa cabang lomba dan pertandingan. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai para pelajar dan pemuda, untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif tanpa narkoba, karena sekarang Indonesia berada pada keadaan darurat narkoba.

Jumat kemarin (15/04) telah dibuka dengan cabang Lomba Rebana dan Pertandingan Bola Volly Putri. Kemudian ahad keamrin (17/04) diadakan juga FUTSAL putra.

Adapun lomba paduan suara direncanakan besok Jum'at (22/04) bertempat di SMK Ma'arif NU 01 Limpung. 

Lebih jelasnya, cabang yang dilombakan dan dipertandingkan adalah Bola Volly Putri, Rebana, Futsal Putri dan Paduan Suara. "Ini sudah sesuai kesepakatan bersama untuk memeriahkan kegiatan konferancab XII juga sebagai ajang silaturrakhim para kader sekecamatan Limpung". Rekan Fendi, Ketua Panitia

Dalam pembukaan, Rekan Rizqon Ketua PAC. IPNU mengatakan bahwa kegiatan ini bukan serta merta hanya mencari kemenangan belaka, tetapi lebih kepada terjalinnya kekompakan dan semakin eratnya dalam silaturakhim. "Maka, sportiflah dalam bertanding, kita merupakan saudara semua". Imbuhnya.

Diharapkan kepada semua kader bahwa, acara inti dari kegiatan ini adalah Konferensi Anak CAbang XII, jadi setelah kegiatan PORSENI, harus juga ikut dalam kegiatan KONFERANCAB XII bertempat di SMK Ma'arif NU 01 Limpung, karena tropi dan penghargaan lomba akan diserahkan saat pembukaan KONFERANCAB XII dan bagi juara yang tidak hadir, hadiah akan diserahkan kepada juara dibahwahnya. (MazIb)

No comments

Terima kasih atas komentarnya...