harlah ipnu 61 & ippnu 60, pac limpung gelar lomba



Limpung, 22/2
Dalam rangka menyemarakkan hari kelahiran ipnu dan ippnu yang pada tahun 2015 ini sudah berusia 61 (ipnu)&60 ( ippnu), PAC.IPNU-IPPNU Limpung menggelar beberapa kegiatan lomba dengan peserta4 dari Ranting & Komsariat se- Kecamatan limpung. (22/02)

Kegiatan ini dibuka oleh ketua PAC. IPNU Rekan Rizqon dalam pembukaan pertandingan Bolla Volly Putra & Tarik Tambang Putri tadi pagi.
"selamat mengikuti pertandingan dan selamat bertanding dengan supportif dan rasa kekeluargaan, karena tujuan kegiatan ini tidak bukan adalah terjalinnya silaturrakhim". pesan dalam sela-sela sambutan pembukaan.

Kegiatan dalam ini adalah berupa pertandingan : bola volly putra, tarik tambang putri, Rebana, lomba menghias tumpeng harlah dan ditutup dengan Istighosah menghadapi Ujian Nasional. Dilaksanakan mulai hari ini 22 Feb sampai 1 maret 2015 satu minggu kedepan.

"Lomba Bolla Volly Putra dan Tarik Tambang putri dilaksanakan pada hari ini (22/2) bertempat di Halaman MA NU 01 Limpung, sedangkan Lomba Rebana dan Menghias Tumpeng Harlah dilaksanakan pada hari jum'at besok (27/2) bertempat di Aula Gedung MWC NU Lt.1 Kecamatan Limpung. Ujar Ketua Panitia



    

2 comments:

Terima kasih atas komentarnya...