Pelantikan Ranting Jadi Awal Perjuangan IPNU-IPPNU





Setelah sekian lama tidur dalam lelapnya organisasi IPNU-IPPNU, kini telah bangkit dan siap tempur dalam medan perang organisasi IPNU-IPPNU. 

Dengan dibantu dari Mahasiswa KKN STAIN Pekalongan, baik dari Ranting Pungangan maupun Ranting Dlisen, akhirnya pada hari Selasa, 25 Nopember 2014 setelah ba'da isya, dua-duanya (Pungangan&Dlisen_red) kini telah sama-sama dilantik secara resmi oleh Rekan PC. IPNU Kabupaten Batang. 

Pelantikan tersebut, memang diagendakan bersamaan dengan Perpisahan TIM KKN STAIN Pekalongan di masing-masing Ranting.
PR. IPNU-IPPNU Desa Pungangan dilantik langsung oleh Ketua PC. IPNU Rekan Yusuf dengan didampingi oleh Rekan Maimun (Wakil Ketua Bidang Dakwah) di Balai Desa Pungangan, sedangkan PR. IPNU-IPPNU Desa Dlisen dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Pengkaderan Rekan Maskon didampingi oleh Rekan Tarjo (Wakil Ketua Bidang Seni dan Bakat Minat) di Masjid Baitul Mutaqin Dukuh Gunung Tumpeng-Dlisen.

Semoga kedua Ranting tersebut, yang dilantik dalam waktu yang sama tetapi beda tempat tersebut, menjadikan awal perjuangan dalam berkhidmat 2 tahun kedepan. Bisa menelurkan kader-kader handal yang siap tempur dalam berbagai kegiatan, khususnya dalam roda organisasi IPNU-IPPNU. "Setelah dilantik, diharapkan meneruskan perjuangan, karena ini adalah awal kita dalam berkhidmat. Dengan melakukan Raker (Rapat Kerja) agar kegiatan-kegiatan IPNU-IPPNU di Ranting segera dilaksanakan. Tidak perlu muluk-muluk, rencanakan kegiatan yang sekiranya bisa terealisasi". kata Ketua PC.IPNU dalam sela-sela sambutan setelah pelantikan.

Selamat berkhidmat khususnya dalam 2 tahun kedepan dan Selamat Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

No comments

Terima kasih atas komentarnya...