Ranting Tembok Melaksanakan Rapat Anggota IPNU-IPPNU

Tembok.
Rapat Anggota dipandang perlu guna terwujudnya kepemimpinan yang berkesinambungan pada masa khidmat berikutnya. Ini merupakan tujuan akhir dari sebuah musyawarah tertinggi dalam Kepemimpinan Tingkat Ranting.

Rapat Anggota masa khidmat 2011/2013 dilaksanakan pada Hari Rabu, 22 Januari 2014 Pukul 20.00 WIB S/d selesai bertempat di Mushola Al Amin RT. 006 RW 002  Desa Tembok Kec. Limpung Kab. Batang.

Rapat Anggota dilaksanakan mundur karena ada beberapa hal. "Memang yang direncanakan pada bulan-bulan yang lalu atau tahun kemarin, karena memang tidak bisa dilaksanakan. Tetapi alhamdulillah pada kesempatan ini bisa terlaksana walaupun sangat-sangat sederhana.". Ujar Ketua Panitia Rekan N Toha.

Dimulai dengan acara Rebana Simtud Duror sebagai pra acara kegiatan, yang hal tersebut bertujuan agar para peserta bisa lebih banyak hadir. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan, Hadir Ketua PAC.IPNU Limpung (Rekan Sutarjo), Ketua RT. 006 (Bp. Suyoso), Ketua Tanfidziyah NU Tembok (Bp. Abdul Manan) dan tamu undangan lainnya.

Setelah selesai upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pembahasan Tatib dan Pandangan Umum Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan Masa Khidmat 2011-2013.

Sebagai ujung acara inti, yakni pemilihan ketua. Dilaksanakan dengan voting, yang memang sebelumnya sudah ditawarkan secara aklamasi tetapi belum tercapai. Dipimpin oleh PAC. IPNU Kec. Limpung menghasilkan ketua IPNU-IPPNU Masa Khidmat 2014-2016 yaitu : Rekan A. Juniansyah untuk IPNU dan Rekanita Yeni Setyowinarni untuk IPPNU.

Selamat buat Ketua PR. IPNU-IPPNU Desa Tembok masa khidmat 2014-2016, semoga bisa mengemban amanat organisasi seutuhnya dan bisa membawa Ranting Tembok yang semakin maju dalam bidang KeIPNU-IPPNUan.



2 comments:

Terima kasih atas komentarnya...