JELANG HARLAH IPNU-IPPNU TAHUN 2013

Logo Kegiatan Harlah IPNU-IPPNU Tahun 2013


PETUNJUK PELAKSANAAN DAN PETUNJUK TEKNIS
Peringatan Harlah IPNU Ke 59 & IPPNU Ke 58 Tahun 2013
PAC. IPNU-IPPNU KECAMATAN LIMPUNG

KETENTUAN UMUM
1.    Peringatan Harlah IPNU Ke 59 & IPPNU Ke 58 Tahun 2013 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyemarakkan Hari Lahir IPNU (24 Februari 1954) & IPPNU (02 Maret 1955) dan sebagai motivasi penyemangat kader-kader IPNU-IPPNU untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan para pejuang IPNU-IPPNU pada khususnya dan NU pada umumnya. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung dengan membentuk kepanitian dan diikuti oleh delegasi dari masing-masing Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU di Lingkungan PAC. IPNU-IPPNU Kecamatan Limpung.
2.    Pelaksanaan Peringatan Harlah IPNU Ke 59 & IPPNU Ke 58 Tahun 2013  adalah sesuai dengan kesepakatan program kerja PAC. IPNU-IPPNU yang dihadiri oleh PR. dan PK. IPNU-IPPNU se Kec. Limpung. Oleh karena itu, kesuksesan dan keberhasilannya menjadi tanggungjawab bersama seluruh kader IPNU-IPPNU di kecamatan Limpung.
3.    Peringatan Harlah IPNU Ke 59 & IPPNU Ke 58 Tahun 2013 dilaksanakan pada hari Ahad, 24 Februari s/d hari Ahad, 03 Maret 2013 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Plumbon, Lapangan Volly MANU 01 Limpung, Gedung MWCNU Kec. Limpung dan Alun-alun Limpung.
4.    Bentuk kegiatan Peringatan Harlah IPNU Ke 59 & IPPNU Ke 59 Tahun 2013 :
a.  Pertandingan persahabatan Sepak Bola Putra.
b.  Pertandingan persahabatan Bola Volly Putri
c.   Lomba Karya Tulis.
d.  Mujahadah Bersama.
e.  Baksos

KETENTUAN KHUSUS
1.    Setiap Pimpinan Ranting atau Pimpian Komisariat mengirimkan peserta dengan ketentuan :
a.  1 (Satu) Tim Sepak Bola
Dilaksanakan mulai tanggal 24 Februari s/d 01 Maret 2013, pukul 15.00 WIB s/d selesai, bertempat di lapangan Desa Plumbon dengan bentuk pertandingan persahabatan. Jadwal terlampir.
b.  1 (Satu) Tim Bola Volly Putri
Dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 02 Maret 2013 bertempat di MANU 01 Limpung, mulai pukul 14.00 WIB s/d Selesai dengan bentuk pertandingan persahabatan. Jadwal terlampir.
c.   Lomba Karya Tulis.
-     Karya tulis berbentuk naskah tulisan tangan rapi atau print out dengan tema sejarah IPNU-IPPNU atau NU di masing-masing Ranting atau Komisariat. Penyetoran naskah karya tulis paling akhir tanggal 28 Februari 2013 dan pemenang akan diumumkan pada hari ahad, 03 maret 2013.
-     Aspek yang dinilai; Sistematika penulisan, tata bahasa dan referensi atau sumber.
-     Pemenang diambil Juara I, II, III dengan fasilitas Tropi, Piagam Penghargaan dan bingkisan menarik.
-     Juri merupakan orang yang ahli dalam bidang jurnalistik.
d.  Mujahadah Bersama.
-     Peserta Mujahadah adalah peserta Ujian Nasional Tahun 2013 diseluruh Madrasah/Sekolah di bawah Ma’arif se-kec. Limpung dan Utusan dari Ranting-ranting se kec. Limpung.
-     Mujahadah menghadapi Ujian Nasional Tahun 2013 dilaksanakan pada hari Ahad, 03 Maret 2013 pukul 08.00 WIB s/d selesai, bertempat di Gedung MWCNU Kec. Limpung.
e.  Baksos
Bakti Sosial (Bakos) berbentuk bersih-bersih di area Alun-alun Limpung pada hari Ahad, 03 Maret 2013 dengan waktu setelah selesai Mujahadah Bersama.
2.    Setiap Peserta berhak dan wajib mengikuti pelaksanaan kegiatan dari awal sampai akhir dengan mentaati segala peraturan dan tata tertib kegiatan.
3.    Registrasi Peserta Mujahadah sebesar Rp. 2000,- per peserta dan dikordiner oleh masing-masing Pimpinan Ranting/Komisariat, disetorkan paling lambat pada hari sabtu, 02 Maret 2013. Fasilitas; Stiker kegiatan, Naskah Mujahadah dan Air Mineral.
4.    Selain Mujahadah, kegiatan tidak dipungut biaya dan segala biaya yang timbul akibat kegiatan tersebut di tanggung Pimpinan Ranting atau Pimpinan Komisariat.
5.    Hal-hal teknis lainnya yang belum dapat dicantumkan dalam ketentuan diatas akan ditentukan kemudian sesuai kesepakatan

Limpung, 18 Februari 2013
Panitia

4 comments:

  1. Bagi Ilmu donk untuk membuat blog lebih baik. ini Blok kami IPPNU Kecamatan Bubulan Kab Bojonegoro http://ippnububulan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Blog PAC Bubulan dah oke kok., udah bagus :b:

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya...