SILATURRAHIM DAN HALAL BI HALAL 2012

Limpung, 16 September 2012
Silaturrahim dan Halal Bi Halal PAC.IPNU-IPPNU Kec. Limpung pada Tahun ini, yakni tahun 1433H/2012M dilaksanakan pada hari Ahad, 16 September 2012 yang bertempat di Masjid "HIDAYATUL MUTTAQIN" Desa Rowosari Kec. Limpung.

Kegiatan ini bertujuan untuk Saling mema'afkan, musafahah bersama antar Pengurus PAC dengan Seluruh Pengurus PR yang ada di Kec.Limpung, agar kita menjadi umat manusia yang benar-benar kembali fitri.

Dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan pembacaan Maulid Nabi SAW, semoga kita tergolong umat yang mendapat syafa'atnya. Kemudian dilanjut dengan masuk Acara Pembukaan, Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, Sambutan-sambutan, Mouidloh kemudian ditutup dengan do'a.

Ketua PAC.IPNU Kec. Limpung dalam sambutannya, mengatakan : "Kegiatan semacam ini harus dibudayakan, dilestarikan, karena mempunyai banyak manfa'at. Diantaranya, saling mengenal satu dengan yang lain menjadikan tambahnya informasi baik yang bersifat organisasi maupun pribadi. Orang Besar dulunya merupakan orang-orang yang kecil dan  berawal dari Belajar di organisasi, dan banyak contohnya."

Kita berharap, semoga dengan ini manjadikan kesolitan diantara kita dan menjadi kader-kader garda terdepan NU yang militan terhadap aliran Ahlussunnah Wal Jama'ah.

FOTO-FOTO

 


No comments

Terima kasih atas komentarnya...