Rakor Manghadapi MOPDIK di Lingkungan PAC.IPNU-IPPNU Kec. Limpung

Limpung -
Masa Orientasi Peserta Didik atau lebih dikenal dengan MOPDIK merupakan kegiatan rutin pada tahun ajaran baru yang tujuannya adalah untuk lebih mengenalkan lingkungan Sekolah/Madrasah tersebut.Dalam MOPDIK biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatn yang menarik, disamping kegiatan didalam ruangan seperti pemberian materi.
MOPDIK yang dilakukan di Lembaga Ma'arif sudah barang tentu terdapat dan diisi dengan materi KeNUan dan juga materi KeIPNU-IPPNUan.

Maka PAC.IPNU-IPPNU Kec. Limpung yang terdiri dari Pengurus Harian dan Kordinator Departemen Pembinaan dan Pengembangan Kader mengadakan Rapat persipan untuk mengisi acara KeIPNU-IPPNUan dalam MOPDIK tersebut.

Yang pada intinya adalah pembagian tugas dan penanggungjawab/kordinator di masing-masing Lembaga dibawah ma'arif NU Kec. Limpung.

Rakor ini bertempat di kediaman Rekan M.Maskon (Plumbon) yang merupakan Ketua II yang juga membawahi Departemen Pembinaan dan Pengembangan Kader.

Terakhir, semoga untuk kegiatan MOPDIK tersebut berjalan lancar dan tanpa suatu halangan apapun, mendapat Ridlo Allah SWT. Aamien .,.,

No comments

Terima kasih atas komentarnya...