PERSIAPAN MENUJU KONFERCAB KAB. BATANG 2012

PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung
PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung sangat mendukung akan acara Konferensi Cabang (KONFERCAB) Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kab. Batang. Karena kita bisa belajar berdemokrasi yang sesungguhnya.



PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung bertekad untuk bersama-sama berangkat menuju Gedung MWC NU Kec. Warungasem Kab. Batang yang memang menjadi tempat acara tersebut, pada hari Sabtu, 24 Maret 2012 pukul 16.00 WIB dengan berkumpul di Gedung MWC NU Kec. Limpung dengan membawa pasukan 42 dari masing-masing perwakilan Anak Cabang, Ranting dan Komisariat se-Kec. Limpung.

Jangan sampai nama PAC. IPNU-IPPNUKec. Limpung kelihatan kecil di kabupaten Batang "Imbuh Rekan Tarjo/Selaku Ketua PAC.IPNU Kec. Limpung MK 2012/2014.

Kehadiran PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung di KONFERCAB bukan tanpa alasan atau tujuan. Adapun tujuannya, selain untuk ikut berdemokrasi dan meramaikan acara, disisi lain PAC. Limpung juga mempunyai suatu misi untuk perwakilan dari PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung agar bisa menjadi kandidat bahkan menjadi Ketua PC. IPNU-IPPNU Kab. Batang Masa Khidmat 2012-2014.


Dan akhirnya kami atas nama PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung memhon kepada Allah atas limpahan rahmat semoga acara dan kegiatan KONFERCAB kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat Ridlonya. amien ....


No comments

Terima kasih atas komentarnya...