PAC. IPNU-IPPNU Kec. Limpung di KONFERCAB BATANG 2012

                Koferensi Cabang (KONFERCAB) Pimpinan Cabang Ikatan Nahdlatul Ulama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kab. Batang baru saja digelar. Kegiatan yang merupakan agenda rutin setiap 2 (dua) tahun sekali ini diikuti oleh sedikitnya 400 peserta yang terdiri dari Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-Kabupaten Batang. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 24-25 Maret 2012 yang bertempat di Gedung MWC NU Kec. Warungasem Kab. Batang.

Banyak Rangkaian acara dalam kegiatan tersebut, diantaranya Lomaba Cerpen dan Artikel tingkat Pelajar se-Karesidenan Pekalongan dan Kendal, Pawai Ta'aruf, Seminar Pendidikan, Saresehan dengan Bpk. Bupati Batang, PW.IPNU-IPPNU dan kegiatan yang lainnya.

Alhamdulillah dalam KONFERCAB tersebut telah terpilih Ketua PC.IPNU-IPPNU Kab. Batang Masa khidmat 2012-2014 yakni M. Nadlirin dari Gringsing dan Diah Nur Velasari dari Limpung

Merupakan suatu kemajuan dan kebanggaan tersendiri untuk Kecamatan Limpung, karena pada Konfercab tahun ini PAC.IPNU-IPPNU Kec. Limpung mempunyai kesempatan ada yang duduk di kepemimpinan Cabang Batang 2 tahun kedepan.

Semoga kita dapat terus Belajar, Berjuang dan Bertaqwa. Lewat IPNU-IPPNU kita jadikan pemuda dan remaja yang bisa diandalkan untuk meneruskan estafet perjuangan NU di masa yang akan datang.

SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KETUA TERPILIH PC. IPNU-IPPNU KAB. BATANG MASA KHIDMAT 2012-2014


Galeri KONFERCAB 2012


 

 

 

 

 



No comments

Terima kasih atas komentarnya...